Like Us Facebook

Header Ads

tutorial membuat desain di Canva

Insta Post tentang Menunaikan ibadah puasa

 Halo semuanya, perkenalkan Saya Kendra dan sekarang Saya akan menjelaskan cara membuat desain di Canva. 

Pertama-tama, login menggunakan akun dan masuk ke mesin pencari, kalau Saya menggunakan google. 

Masuk ke mesin pencarinya. 


Selanjutnya, ketik disini canva.com atau klik di sini


jika sudah, login menggunakan akun kalian sampai ke tampilan utama. 

Lalu klik create a design, Kalian tinggal pilih bentuknya, baik presentasi, poster, untuk story IG, dll. 
Kalian juga bisa custom size dan import file. 


Kalau saya coba untuk membuat Instagram Post. 


Disini, beberapa untuk edit, ada design untuk mencari template, elements untuk menambahkan elemen, upload untuk menambahkan gambar atau foto dari komputer kalian, teks untuk memasukan teks, dan draw untuk menggambar, projects dan apps kalian, dan masih banyak fitur-fitur yang ada di canva. 

Projek yang sudah Sudah saya buat, sudah Saya upload di blog Saya Selamat menunaikan ibadah puasa dan Selamat merayakan paskah kepada yang sudah membuka blog Saya, 
 Terima Kasih. 



Posting Komentar

0 Komentar